Berita Utama

hadir pula artis film 12 menit ( Olga Lydia,Noboyuki Suzuki, Amanda Sutanto )

walikota Bogor terpilih dan para pejabat Bogor hadiri Nobar Film 12 Menit di XXI Botani Square

irwanto | Senin, 03 Februari 2014 - 13:39:38 WIB | dibaca: 2323 pembaca

Film terbaru karya anak bangsa berjudul ‘12 Menit Kemenangan Untuk Selamanya’, diputar di Bioskop XXI Botani Square Bogor, Sabtu (1/2/14). Film yang diangkat dari kisah nyata perjuangan grup Marching Band di Bontang, Kalimantan Timur itu, dihelat Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) bersama Big Pictures Production.

Ratusan penonton tampak mulai memadati pintu studio dua sebelum pemutaran film yang digarap apik sang sutradara yang kini tengah naik daun, yakni Hanny R. Saputra.

Ketua PDBI Jawa Barat, Gatut Susanta selaku penyelenggara mengakui, bahwa film tersebut sangat inspiratif terutama dalam upaya membentuk generasi muda yang berkarakter, bahkan film yang berdurasi 112 menit ini sebuah tontonan bagi keluarga yang dapat memotivasi bagi para orang tua dan anak-anaknya.

dalam kesempatani ini hadir walikota Bogor terpilih Bima Arya, Anggota DPRD Kota Bogor Lania sari, Agus Sutalaksana, Komandan Kodim 0606 Letkol Rakhmat, Komandan Batalyon 23 Kopasus Grup C Letkol Sansan, Komandan Batalyon 315 Letkol M. Akbar, Tokoh Pengusaha Bogor Guntur Santoso, Sekjen Persatuan Barongsai Indonesia Arifin Himawan, Motivator Nasional Bagus Prasetyo, Ketua Mabort Bambang, Ketua Karang Taruna Kota Bogor Zaenal Mutaqin, CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu, Pejabat Polres Bogor Kota, Pejabat Pemkot Bogor, Kepala Sekolah, Guru dan para insan Drum Band dari Depok, Sukabumi, Kota dan Kabupaten Bogor.

pada acara nobar ini hadir pula Pengurus Besar PDBI Kol. Sapto Adi ( Bendahara PB.PDBI ), 3 artis pemeran film 12 menit kemenangan untuk selamanya Olga Lydia,Noboyuki Suzuki, Amanda Sutanto, Sutradara Hani R. Saputra dan Produser  Regina Septapi.

Ketua PDBI Jawa Barat Gatut Susanta mengucapkan terima kasih dan kesan yang mendalam dari orang tua, guru dan pemangku kebijakan di Bogor, bahwa film ini wajib ditonton oleh anak, orang tua dan film ini menjadi kebangkitan Widitraan di Indonesia.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar