Kejuaraan Tertutup

PORDA JABAR CABOR DRUM BAND DIMULAI

Andy Jobs | Selasa, 18 November 2014 - 07:14:30 WIB | dibaca: 3722 pembaca

CIKARANG (16/11) – Minggu (16/11), berlangsung upacara pembukaan cabang olahraga drumband yang diselenggarakan di area Stadion Utama Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi tepat pada pukul 14:00 WIB. Para peserta terdiri dari 8 kontingen yaitu Kabupaten Garut, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bekasi dan Kota Bandung. Seluruh peserta, panitia dan juri mengikuti jalannya upacara dengan khidmat.

Kontingen kabupaten/kota satu persatu berbaris rapi memasuki lapangan upacara. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan janji juri dan atlet yang diwakili oleh atlet kota Bandung. Terdapat sambutan ketua pelaksana Drumband, Wakil KONI Jabar ,Ketua Umum  PDBI (Persatuan Drum Band Indonesia) Jawa barat Ir. Gatut Susanta MM dan Sekjen PB PDBI Ir. Joko Sucahyono.


Selain itu, Mars Patriot dan Mars PDBI pun turut mengiringi upacara pembukaan Cabang Olahraga Drumband. Upacara diakhiri dengan tabuhan Snare Drum oleh Sekjen PB PDBI Ir. Joko Sucahyono di dampingi Ketua PDBI Jawa barat Ir. Gatut Susanta dan Ketua Pelaksana DR. H. Matroji tanda perhelatan lomba cabang olahraga drumband resmi dibuka. Lomba drumband akan diselenggarakan selama lima hari kedepan. Pada lomba ini, para kontingen memperebutkan medali emas di 8 nomor pertandingan.










Komentar Via Website : 1
raharjo
18 November 2014 - 10:51:04 WIB
Selamat melaksanakan Porda Cabor Drumband,semoga berjalan lancar dan sukses sukses selalu,aamiin.....
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar