Berita Utama

Penutupan Audisi dan Penyegaran JURI PON XIX Jabar Cabor Drum Band

Penutupan Audisi dan Penyegaran JURI PON XIX Jabar Cabor Drum Band

Andy Jobs | Selasa, 26 April 2016 - 06:21:31 WIB | dibaca: 1656 pembaca

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bogor, 24/4/16. Penutupan Audisi dan Penyegaran Juri PON XIX Jawa Barat Cabor Drum Band dilaksanakan di YONIF 315 Garuda, setelah melewati berbagai rangkaian kegiatan mulai dari Tes Psikotes dan Tes Tertulis dilanjutkan dengan pendalaman materi mengenai aturan SK 03. materi Musik dan bela negara.

  

Selama kegiatan berlangsung peserta sangat antusias dalam menjalankan rutinitas rangkaian, mulai dari tes Psikotes yang di berikan oleh tim Psikotes langsung dari PB PON XIX Jawa Barat, kemudian tes tertulis mengenai SK O3 dan Musik oleh Kabid Binpres Ibban Badawi dan Tamam Husein.

Dalam rangkaian selanjutnya peserta Audisi dan Penyegaran mendapat pendalam materi selama 2 Hari di Yonif 315 Garuda dan langsung di bimbing oleh instruktur dari TNI, selama pendalam materi peserta diberikan materi mengenai Musik oleh Tamam Husein, SK 03  oleh Ibban Badawi, Bela Negara oleh Kombes Joko Pol Joko Sarwoko dan Materi pemberian Komentar membangun kepada Unit oleh Adi Junimon Noer.

  

Pendalam materi selama 2 hari peserta di bimbing oleh Instruktur dari TNI guna membangun Disiplin, Kekompakan dan tanggung jawab dalam bertugas, peserta dibimbing mulai dari cara makan, cara memulai kegiatan dan cara bersikap semua di bimbing secara militer dan peserta sangat antusias dengan semangat.

  

Kegiatan tersebut akhirnya ditutup dengan pengukuhan Juri PON XIX Cabor Drum Band oleh Ketua PB PON XIX JABAR Cabor Drum Band Ir. Gatut Susanta dan dilakukan ritual penyiraman air Kembanng kepada seluruh peserta Audisi dan Penyegaran Juri PON XIX JABAR. 

  










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar