Berita Utama

PELANTIKAN PENGPROV KALSEL

Pengprov PDBI KALSEL DILANTIK

irwanto | Rabu, 16 Agustus 2017 - 22:50:05 WIB | dibaca: 452 pembaca

Banjarmasin, Pengurus Provinsi  Persatuan Drum Band Indonesia ( PDBI )Kalimantan Selatan resmi dan dikukuhkan Jumat(11/8) dihalaman Gubernuran.
Dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor DR.Hanif Faisol Nurofiq S.Hut, beserta 40 orang pengurus dilantik dan dikukuhkan oleh PB PDBI yang pada kesempatan ini Ketua Umum PB PDBI Brigjen TNI. Raharjo diwakili oleh Kombes. Pol. Joko Sarwoko.
Setelah resmi dilantik, Pengurus Provinsi PDBI Kalimantan Selatan langsung menyelenggarakan Kejuaraan Paman Birin Cup 2017. diawali dengan lomba Street Parade diikuti 24 Peserta Kalsel.


Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin yang hadir pada pelantikan dan pembukaan kegiatan mengatakan, sangatlah perlu generasi muda yang tangguh karena masa depan bangsa ini ada ditangan pemuda, untuk itu kita perlu memberikan pendidikan kedisiplinan bagi generasi muda karena masa depan bangsa kedapan ada ditangan mereka sekarang, untuk itu mereka butu arahan dan petunjuk serta bimbingan dan semangat" ucap Gubernur Kalsel.
Gubernur Kalsel juga menceritaka pengalamannya ikut Drum Band itu tidaklah mudah karena ia pernah ditolak iktu olahraga bermusik ini  karena saat meniup Terompet tidak bunyi.
Gubernur Kalsel berpesan untuk menjaga kebersamaan, kekompakan pada pengurus yang baru dilantik.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar