Berita Utama

PELATIHAN PELATIH PRATAMA

PEMBUKAAN PENATARAN PELATIH PRATAMA PERSATUAN DRUM BAND INDONESIA ( PDBI ) DI KOTA PRABUMULIH

irwanto | Senin, 22 Mei 2017 - 15:44:45 WIB | dibaca: 750 pembaca

minggu/21/5/2017. Pembukaan Pelatihan Pelatih Pratama PDBI yang dilaksanakan di Kota Prabumulih dihadiri oleh Walikota Prabumulih, Ketua Koni Prabumulih, Ketua Umum Pengprov PDBI Sumatra Selatan dan Pengurus Besar Persatuan Drum Band Indonesia ( PB PDBI ), dalam kesempatan yang sama telah dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus Kota Prabumulih sekaligus membuka acara Pelatihan Pelatih Pratama.


Dalam sambutan Walikota Prabumulih berharap para pelatih yang mengikuti diklat ini dapat menumbuh kembangkan pembinaan Drum Band / Marching Band di daerah masing-masing pada umumnya dan khususnya Kota Prabumulih.


Ditambahkan oleh Ketua Umum PB PDBI yang diwakili oleh Arief Wibowo, S.Sos ( Wasekjen PBPDBI ) agar kegiatan ini membawa manfaat yang besar bagi pelatih untuk sapat mengajarkan kepada anak didik dalam memajukan Drum Band di Daerah masing-masing.
Dalam pelatihan pelatih yang diadakan di Kota Prabumulih diikuti oleh 5 Provinsi yaitu Sumatra Selatan,Jakarta, Kalimantan Utara, Jambi dan Bengkulu










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar