Kejuaraan Tertutup

PRA PON XIX CABOR DRUM BAND

Pembukaan Babak Kualifikasi PON Cabor Drum Band di Medan

irwanto | Selasa, 09 Juni 2015 - 07:54:02 WIB | dibaca: 2633 pembaca

Medan 06/6/15.Pembukaan Babak Kualifikasi PON Cabor Drum Band di Gedung Serba Guna UNIMED dibuka oleh Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Edy Rahmayadi, di Dampingi oleh Ketua Umum PB PDBI Brigjen TNI Raharjo,S.Sos dan Kadispora Sumatra Utara.
"Saya mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan Pra PON XIX cabor Drum band yang dirangkai dengan kegiatan memperingati hari ulang tahun KODAM I/Bukit Barisan" pangkas beliau dalam sambutannya.


 Dalam kegiatan ini diikuti oleh 18 Provinsi sesuai dengan hasil Kejurnas di Bogor, mata lomba yang akan dipertandingkan pada Babak Kualifiasi ini adalah Lomba Baris Berbaris ( LBB ), Lomba Unjuk Gelar ( LUG ),Lomba Berbaris Jarak Pendek ( LBJP 600m Putri, LBJP 600m Putra, LBJP 600m Campuran, LBJP 800m Campuran ), Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris ( LKKB Putri 2Km, LKKB Putra 4Km, LKKB 2Km Campuran, LKKB 4Km Campuran ).


 Drum Band ini adalah Pendidikan Karakter anak bangsa maka olahraga Drum band sangatlah tepat untuk dijadikan sebagai salah satu rujukan baik dilingkungan keluarga, sosial, maupun dalam tataran kehidupan bangsa dan negara serta menangkal kenakalan remaja akibat penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas, ucap Ketua Umum PB PDBI dalam sambutannya.
'jadikanlah Event ini sebagai bekal dalam menghadapi PON XIX yang akan datang, jadikanlah nama baik daerah masing-masing karena kalian merupakan duta-duta yang terpilih dalam Persatuan Drum Band Indonesia' sambutan Gubernur yang diwakili oleh Kadispora Sumatra Utara.
Pelaksanaan Babak Kualifikasi PON ini dimulai dari tanggal 6 - 13 Juni dengan Lokasi di UNIMED dan Jalan Megawati Medan - Binjai.(irwandewa)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar