Berita Utama

AUDISI JURI PON XIX JABAR CABOR DRUM BAND 2016

AUDISI JURI PON XIX JABAR CABOR DRUM BAND

irwanto | Minggu, 24 April 2016 - 01:35:20 WIB | dibaca: 1409 pembaca

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bogor, 22/04/16. Audisi Juri PON XIX Jawa Barat Cabang Olahraga Drum Band tahun 2016 dilaksanakan di Gedung Alumni IPB Bogor dengan di ikuti oleh 35 Peserta dari berbagai Provinsi yang terpilih dan memenuhi persyaratan Juri untuk pelaksanaan PON XIX Jabar tahun 2016 september nanti.

  

Dalam tahapan Audisi  yang akan dilaksanakan pada kali ini adalah tes Psikotes yang dilaksanakan langsung oleh Tim Psikotes PB PON XIX Jawa Barat, dilanjutkan tes Materi Musik dan SK 03 oleh Kabid Binpres PB PDBI ( Technical Delegate PON XIX JABAR Cabor Drum Band 2016 ), ada pun pelakasanaan Audisi ini terselenggara untuk menyeleksi Juri - juri yang akan bertugas pada saat PON XIX JABAR nanti.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum PB PDBI Brigjen TNI Raharjo, S.Sos, dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada Pengprov Jawa Barat dan PB PON XIX yang telah membantu penyelenggaraan Audisi Juri PON XIX Jawa Barat tahun 2016 ini, beliau menjelaskan maksud diselenggarakan acara ini adalah untuk memilih Juri - juri yang berkualitas dan bertanggung jawab pada pelaksanaan PON XIX nanti, sehingga tidak ada Juri yang memihak kepada salah satu peserta PON XIX JABAR Cabor Drum Band.

  

Ketua Pelaksana Audisi Ir. Gatut Susanta MM menjelaskan pentingnya dilaksanakan Audisi Juri ini  dimana juri - juri yang akan bertugas harus memenuhi persyaratan mulai dari pengetahuan tentang Musik, Materi Lomba dan Peraturan - peraturan Olahraga sesuai dengan ketentuan dari PB PON XIX JABAR 2016.

 










Komentar Via Website : 2
Penggemar Berat PDBI
25 April 2016 - 18:04:37 WIB
Audisi Juri PON XIX Jawa Barat Cabang Olahraga Drum Band tahun 2016 dilaksanakan di Gedung Alumni IPB Bogor dengan di ikuti oleh 35 Peserta dari berbagai Provinsi yang terpilih dan memenuhi persyaratan Juri untuk pelaksanaan PON XIX Jabar tahun 2016

Pertanyaannya, jika sudah TERPILIH dan memenuhi persyaratan sebagai juri PON, kenapa harus ada kalimat AUDISI? Jika masih melalui audisi, berarti akan ada peserta terpilih dan yg tidak terpilih dong min?
admin
26 April 2016 - 05:45:05 WIB
Juri yang akan bertugas di PON XIX JABAR nanti adalah 28 Juri jadi dengan peserta 35 orang yang mengikuti Audisi akan dipilih 28 Juri. terima kasih
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar