Berita Utama

AMBC Judge Training tanggal 24-25 Februari 2018 di Bandung.

Asian Marching Band Confederation (AMBC) akan menyelenggarakan International AMBC Judge Training

Andy Jobs | Kamis, 22 Februari 2018 - 23:22:15 WIB | dibaca: 626 pembaca

Asian Marching Band Confederation (AMBC) akan menyelenggarakan International AMBC Judge Training tanggal 24-25 Februari 2018 di Bandung.

Kegiatan ini akan diikuti oleh 45 orang calon juri dengan lisensi AMBC. Ada 5 negara yang akan berpartisipasi dalam kegiatan ini yaitu Malaysia 4 orang, Philipine 5 orang, Singapore 2 orang, Thailand 1 orang dan sisanya adalah dari Indonesia.

Asian Marching Band Confederation adalah Konfederasi Marching Band yang beranggotakan negara-negara Asia. Terbentuk di China April 2016 pada saat pelaksanaan Shanghai Spring Festival. Adapun negara yang telah bergabung didalamnya adalah Bhutan, Kamboja, China, Jepang, Hongkong, Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Singapura, Philipine, Taiwan, Thailand. Dengan semangat kebersamaan dan kemiripan kultur Asia, konfederasi ini terbentuk sebagai wadah pertukaran informasi dan komunikasi marching band antar negara. Duduk sebagai AMBC Board of Director Bapak Tri Basuki sebagai AMBC Vice President dan Bapak Sehat Kurniawan Saiman sebagai Treasurer merupakan perwakilan dari Indonesia.

PB PDBI akan mensupport kegiatan ini dengan mengirimkan perwakilan untuk membuka kegiatan Judge Training ini secara resmi sebagai bagian dari pengembangan pelatihan terhadap Juri Marching Band Indonesia agar memiliki kemampuan lebih baik dengan standar international. Diharapkan kegiatan pelatihan ini akan dilaksanakan secara kontinyu sehingga menghasilkan lebih banyak lagi juri yang berkualitas. 

  










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar