Berita Utama

37th Elfa Music School menyelenggarakan “Elfa Secioria, His Legacy Lives On”

“Elfa Secioria, His Legacy Lives On”

irwanto | Kamis, 22 Februari 2018 - 19:34:14 WIB | dibaca: 225 pembaca

37th Elfa Music School berdiri untuk Indonesia, sebagai sekolah pendidikan  seni musik yang telah banyak mencetak artis dan musisi papan atas yang handal dibidangnya, hingga kini masih mewarnai blantika musik Indonesia serta berprestasi  di mancanegara.

Didirikan  oleh sang maestro Indonesia pada Februari 1981, Elfa
Secioria. Melalui tangan dinginnya, Elfa Music School dirancang untuk kecerdasan dalam bermusik, tidak hanya menjadi pencetak  artis dan musisi handal, namun memberikan sarana kegiatan positif bagi anak-anak generasi muda penerus bangsa, agar dapat meraih cita-cita dan mimpinya dengan bekal ilmu yang maksimal.

Elfa Secioria - His Legacy Lives
On
Melalui perhelatan  yang bertajuk “Elfa Secioria, His Legacy
Lives On” yang insyaaAllah akan diadakan pada 22 Februari
2018 di gedung Soehanna Hall Jakarta, atas nama keluarga Elfa Secioria & Elfa Music School kiranya  ingin bertemu rindu, menyambung tali silaturahiim dengan para sahabat, anak didik, relasi bang Elfa Secioria sebagai ajang reuni lintas generasi

“Elfa Secioria, His Legacy Lives On” sekaligus menyampaikan pesan, bahwa peninggalannya baik karya-karya indah, kesuksesan anak-anak didiknya sebagai pekerja seni papan atas Indonesia, hubungan dengan para kolega, kerabat, serta siswa- siswi generasi penerus EMS senantiasa tetap terjaga. Di setiap diri kami tersimpan berbagai disiplin ilmu bermusik & ilmu kehidupan  yang ditanamkan bang Elfa Secioria sesuai kapasitasnya masing-masing. Hal ini menjadi sumber kekuatan utama yang kokoh yang tak lekang oleh waktu sehingga karya- karyanya akan terus hidup.

Perhelatan ini dikemas dengan penampilan oleh group-group ambassador EMS yang dibentuk oleh Elfa Secioria, menampilkan; Elfa’s Children Choir, Elfa’s Jazz Youth  Choir, Elfa’s Ethnic Choir, Elfa’s Bossas, The Secioria’s (putera-puteri alm Elfa Secioria), Elfa’s Jazz & Pop Singers yang selama 10 tahun terakhir menjelang kepergiannya telah menghantarkan mereka meraih gelar juara dunia World  Choir Games delapan kali berturut-turut untuk kategori Pop & Jazz.  Dengan bintang tamu Harvey Malaihollo & Ruth Sahanaya mewakili generasi pertama EMS, Andien & Alika mewakili generasi pertengahan, serta siswa EMS sebagai generasi penerus.
Tuan rumah perhelatan  akan digawangi oleh Elfa’s Singers. Pada kesempatan  ini juga Elfa Music School meluncurkan  logo
terbaru yang fresh, yang dibuat oleh team dari Lowe & Patrner Indonesia. Juga tayangan penyerahan lagu “Cempaka Kuning” arrangement   Elfa Secioria yang dipersembahkan bagi negara untuk digunakan oleh paduan suara negeri Gita Bahana Nusantara melalui Kemendikbud (15/2/2018)

Kiranya pertemuan nanti menjadi moment  yang sangat berharga, membuahkan manfaat, serta meninggalkan kesan
mendalam, saling berpegang erat untuk melanjutkan perjuangan seorang Elfa Secioria, semua dipersatukan karena CINTA.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar